Pembinaan dari Kecamatan Patebon untuk Aparatur Desa Jambearum

JAMBEARUM.DESA.ID – Dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan untuk normal baru dan meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan Patebon melaksanakan pembinaan aparatur desa Jambearum pada hari Selasa (30/06).

“Sehubungan dengan sosialisasi normal baru, saya selaku Camat Patebon bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Patebon turun ke bawah (turba) melaksanakan pembinaan di masing-masing desa,” ujar Camat Patebon Mugiono.

Dalam setiap kunjungan ke desa, tim kecamatan menyampaikan dan memberikan arahan kepada aparatur desa untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka normal baru dengan menjaga pelayanan masyarakat secara berhati-hati. Apalagi di Kabupaten Kendal sedang mengalami kenaikan angka pasien positif Covid-19. Beliau juga berharap agar aparatur desa lebih memahami tupoksi sebagai perangkat desa sesuai dengan jabatan di struktur pemerintahan desa. “Selain itu juga mendorong aparatur desa untuk responsif terhadap segala permasalahan yang muncul di masyarakat terutama menghadapi covid-19 dan memberikan pelayanan publik,” terangnya.

Kepala Desa Jambearum Lukman Isnaeni menyambut baik kunjungan dan pembinaan dari pihak kecamatan dan berharap dapat selalu saling sinergi antara pihak kecamatan dan pihak pemerintah desa.

***


Dipost : 2020-07-09 09:49:14 | Dilihat : 259