Jambearum - Rapat Dinas Pemerintah Desa Jambearum Setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Rapat Dinas Pemerintah Desa Jambearum Setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H

JAMBEARUM.DESA.ID – Rapat  Dinas periodik  setelah  Libur  Idul  Fitri  1444 H  dilaksanakan pada  Rabu (26/4)  di  ruang  kepala desa yang dihadiri  seluruh  perangkat desa Jambearum.

Kepala  Desa Jambearum, Lukman Isnaeni, S.E menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah, setelah libur Hari Raya Idul Fitri ini, mari memperkuat kekeluargaan yang ada di desa kami," kata Lukman Isnaeni.

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Jambearum,” ungkapnya.

Kepala Desa Jambearum berpesan kepada semua perangkat Desa agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

"Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Jambearum menjadi desa yang maju dan sejahtera," pungkasnya.


Dipost : 26 April 2023 | Dilihat : 507

Share :