Jambearum - Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilu 2024 PPS Desa Jambearum

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilu 2024 PPS Desa Jambearum

JAMBEARUM.DESA.ID – Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir oleh PPS Desa Jambearum digelar pada Jum'at (2/6) malam bertempat di Balai Desa Jambearum. Rapat dipimpin oleh Ketua PPS Moch Falaq Murdianto. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Jambearum, Panwaslu Kelurahan/Desa Jambearum, Babinsa Jambearum, Bhabhinkamtibmas Desa Jambearum, Perwakilan peserta Pemilu tingkat Desa Jambearum serta seluruh anggota PPS Desa Jambearum beserta anggota sekretariat. Dalam kegiatan ini juga memantau anggota PPK Kecamatan Patebon dan anggota Panwaslu Kecamatan Patebon.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Jambearum Lukman Isnaeni, S.E yang menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mengajak para peserta untuk bersama-sama mencermati DPSHP Akhir demi kelancaran pemilihan umum tahun depan. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian DPSHP oleh PPS Jambearum yang disambut baik oleh para peserta, termasuk Panwascam Kecamatan Patebon yang juga hadir.

"Saya selalu mengingatkan dan berharap agar kita bisa bersama-sama menjaga kondusivitas penyelenggaraan pemilu 2024 di Desa Jambearum, dengan kerja sama antara pemerintah desa, penyelenggara pemilu, PKD, Babinsa, Bhabhinkamtibmas, dan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024," pesan Lukman.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Jambearum mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah berjuang dan memastikan bahwa DPSHP Akhir tersebut akan menjadi acuan data di kemudian hari. Setelah itu, dilakukan penyampaian Berita Acara DPSHP Akhir oleh Anggota PPS divisi Mutarlih Rizal Pallevi dari TPS 1 sd TPS 17.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan pemilihan umum tahun depan, terutama bagi warga Desa Jambearum.

Rapat pleno terbuka ini diakhiri dengan serah terima Berita Acara dan salinan Berita Acara Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilu 2024 Tingkat Desa Jambearum dari ketua PPS Desa Jambearum kepada Pemerintah Desa, PKD, Babinsa, Bhabhinkamtibmas, dan Partai Politik Peserta Pemilu.


Dipost : 04 Juni 2023 | Dilihat : 836

Share :