Jambearum - TERIMA MAHASISWA KKN MIT Ke 18, KADES JAMBEARUM BERI PESAN PENTING

TERIMA MAHASISWA KKN MIT Ke 18, KADES JAMBEARUM BERI PESAN PENTING


Kendal – Kepala Desa Jambearum, Lukman Isnaini menerima mahasiswa KKN MIT Ke 18 Posko 139 UIN Walisongo Semarang untuk melakukan pengabdian di Desa Jambearum Patebon Kendal pada Kamis, (04/07/2024).
Acara penyerahan mahasiswa KKN MIT Ke 18 UIN Walisongo Semarang berlangsung di Kantor Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Acara penyerahan ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Patebon Agoeng Boedhi Tjahjono, beserta jajarannya, Kapolsek Patebon, Koramil dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) selaku tamu undangan.
Apel selesai, 15 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko 139 bersama Dosen Pembimbing Lapangan, Ratna Mutia menuju Balai Desa Jambearum, Kec. Patebon, Kab. Kendal Untuk melakukan Penyerahan simbolis mahasiswa KKN Posko 139 Desa Jambearum.
Dalam acara penyerahan tersebut, Lukman Isnaini selaku kepala desa Jambearum berpesan kepada mahasiswa KKN untuk bersemangat memaksimalkan program kerja pengabdian, mahasiswa diharapkan mampu mengembangkan potensi yang ada di Desa Jambearum, dan menjaga nama baik Universitas.
“Nanti semangat berbaur dimasyarakat untuk melakukan proker kalian, jambearum punya banyak potensi, dan yang paling penting adalah jaga nama baik kampus,” tutur Lukman, Kades Jambearum. 


Dipost : 09 Juli 2024 | Dilihat : 19

Share :