Jambearum - Lelang Bondo Deso Jambearum Tahun 2020

Lelang Bondo Deso Jambearum Tahun 2020

JAMBEARUM.DESA.ID – Pemerintah Desa Jambearum mengadakan lelang sawah bondo deso (bengkok desa) di Balai Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Kamis (02/04/20).

Acara lelang tersebut dipimpin oleh Panitia Lelang Desa dan dihadiri oleh perangkat desa, Ketua BPD, beserta anggota dan Petani. Dalam kegiatan ini menggunakan protokoler penanganan COVID-19, sehingga peserta disediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, dan memberi jarak tempat duduk.

Pj Kepala Desa Jambearum mengatakan,  Lelang “Bondo Deso” merupakan lelang tanah sawah milik desa yang akan dikerjakan kegunaannya oleh warga desa dan hasil lelang digunakan untuk pembangunan dan kepentingan desa, tegasnya.

Pada waktu berbeda dalam acara lelang bondo deso tersebut, Bapak Suciptono Ketua BPD Jambearum mengingatkan kepada para petani yang hadir agar dalam pelaksanaan lelang semua dapat mengendalikan diri menjaga etika serta mematuhi aturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan, sehingga acara lelang dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kepada pemenang lelang, Saya berharap agar sawah bondo deso tersebut dapat ditanami dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” imbuhnya.


Dipost : 18 Mei 2020 | Dilihat : 616

Share :