Jambearum - Tekan Penularan Covid-19, Polsek Patebon dan Satgas Covid-19 Desa Jambearum Gelar Razia Masker

Tekan Penularan Covid-19, Polsek Patebon dan Satgas Covid-19 Desa Jambearum Gelar Razia Masker

JAMBEARUM.DESA.ID - Polsek Patebon, Babinsa Desa, Bhabinkabtibmas, dan Satgas Covid-19 Desa Jambearum tidak hanya menggelar razia masker di beberapa titik keramaian di Desa Jambearum. Tapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang terciduk tidak memakai masker. Tak hanya diedukasi, masyarakat yang masih enggan memakai masker juga diberikan masker.

"Razia masker kali ini masih dalam tahap edukasi. Oleh karenanya warga yang tidak menggunakan masker kami edukasi terkait 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan. Kami juga berikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker," jelas Kapolsek Patebon, IPTU Mundarto, SH pada Selasa (22/9/2020).

Pihaknya sudah melaksanakan kegiatan razia secara intens dan akan terus dirutinkan untuk menekan penularan Covid-19 di Kecamatan Patebon.

Kepala Desa Jambearum Lukman Isnaeni, SE mengatakan bahwa saat ini di Jambearum sendiri masih masuk zona merah dengan jumlah pasien Covid-19 terus bertambah.

Ia berharap masyarakat Jambearum dan sekitarnya bisa lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan. Sehingga bisa saling menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19.


Dipost : 29 September 2020 | Dilihat : 954

Share :